Friday 29 June 2018

Solusi I Cara Mengatasi HP OPPO NEO 3 R831k Hanya Getar LCD Blank Hitam

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Selamat Malam sahabat KC pada malam hari ini saya baru saja selesai mengedit video cara flash hp oppo neo 3 dan sudah saya upload di YOUTUBE channel saya Khafa Cell disana saya share semua jenis servisan saya dan semua jenis hp yang saya service dan tentunya secara fakta bukan buat-buatan hanya saja saya edit dan mempercepat videonya dan menambahkan sedikit efek panah zoom dll.

oke kita kembali lagi ke topik pembahasan kita yaitu oppo neo 3 yang bila kita tekan tombol on/off maka kita merasakan getarnya saja, nah disini saya ingin berbagi sousinya kepada sahabat KC semuanya dan saya sendiri yang mempraktikkannya dan alhamdulillah done/sudah jadi dan di ambil sama yang punya tentunya, hehehe...

Oke tanpa banyak bicara kita langsung saja download terlebih dahulu bahannya :
1. Driver Oppo Neo 3 DISINI
2. Sp Flastool V5 DISINI
3. Firmware Oppo Neo 3 / R831k DISINI 

 ekstrak ketiga file tersebut lalu buka drivernya dan klik 2x yang berekstensi exe lalu jalankan
setelah selesai menginstall drivernya, kemudian buka file sp flastoolnya dan cari flastool lalu klik 2x
kemudian setelah flastool terbuka masukkan scatternya dan isi file yang kosong di u_boot sama Userdata lalu pilih format all+download lalu klik download dan konekkan kabel usb ke hp sahabat KC yang bermasalah tekan tombol volume down setelah itu tunggu flasingnya sampai selesai

dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......hp kalian bisa hidup kembali seperti sebelumnya.

sekian dulu semoga bermanfaat untuk Sahabat KC semuanya Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....
untuk lebih jelasnya tonton videonya DISINI

6 comments: