Sunday 10 June 2018

Pengertian Youtube dan Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube-KC

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat malam teman-teman Tugas Gue pada malam hari ini saya ditemani dengan sebotol minuman dan setengah keripik ubi jawa..kalo teman penasaran dengan cemilan saya, saya sertakan fotonya ya sahabat tugas gue, hehehe

                                                                                   hasil kamera canon eos M10
 
Oke malam hari ini saya mau bercerita sedikit tentang Youtube yah. kenapa saya bercerita tentang yt? kenapa saya gk bercerita tentang artis, aktris dan yang lainnya!. Karena di era yang milenium ini siapa sih yang tidak kenal dengan si Youtube yang warna merah terang kalo di pandang kita bisa merasakan aura, tertawa, sedih, semangat, pemberani dsb. Btw kalo teman Tugas Gue ada yang tidak tahu tentang si YOUTUBE sungguh keterlaluan, saya yakin kalian yang tidak kenal dengan YOUTUBE pasti kalian anak pedalaman/ kalian masih primitif opsss. maaf yah!!

oke kita langsung saja bahas si Merah ya?

Pengertian Youtube

Pada dasarnya, youtube merupakan sebuah website yang menfasilitasi penggunanya untuk berbagi video yang mereka miliki, atau sebatas menikmati berbagai video klip yang diunggah oleh berbagai pihak. Terdapat berbagai macam video yang dapat diunggah ke situs ini, seperti misalnya video klip musik dari musisi tertentu, film pendek, film televisi, trailer film, video edukasi, video blog milik para vlogger, video tutorial berbagai macam aktivitas, dan masih banyak lagi Video Gila lainnya di YOUTUBE ini.

                                                                        hasil kamera canon eos M10

Youtube sendiri mulai berdiri semenjak bulan Februari 2005. Markas besar Youtube berada di San Bruno, California, Amerika Serikat yang diprakasai oleh tiga orang founder Youtube, yaitu Chad Hurley, Steven Chen, dan Jawed Karim. Website yang kini memuat miliaran video ini berkembang sangat pesat dari awal pertama kali didirikan. Pada tahun 2006 di bulan November, bahkan Google membeli Youtube dengan harga US$ 1,65 miliar.

Youtube mendapatkan penghasilannya dari iklan yang ditampilkan sebelum video-video youtube diputar. Iklan tersebut dinamakan dengan Google AdSense, sebuah program yang menawarkan pembayaran berdasarkan tingkat frekuensi sebuah video diputar. Pada bulan Februari 2017, tercatat bahwa ada video dengan total durasi 400 jam diunggah di Youtube setiap menitnya dan total satu miliar jam konten Youtube ditonton orang setiap harinya.

oia saya curhat sedikit yah,, ini fakta bukan opini or karangan saya yah. saya sempat bergelut di dunia YOUTUBE dan sempat juga mendapatkan hasil/penghasilan dari si Merah, kira-kira sekitar 30 juta saya dapat selama 3 bulan sahabat Tugas Gue. kalo tidak percaya gpp nanti saya sertakan dengan videonya yah di bawah ini silahkan teman-teman tonton itu real penghasilan gue dari youtube


dan channel saya yang menghasilkan uang itu subscribernya sampai 30.000 sub dan sudah di tutup sama pihak youtube, kenapa?
nanti kita lanjutkan ya sahabat Tugas Gue, see you sampai ketemu di artikel berikutnya.
bagi sahabat Tugas Gue Yang Mau Dapat Gaji dari Youtube Silahkan Subscribe Channel saya yah
ini linknya. https://www.youtube.com/channel/UCXr7fTjs2kYqnYiApH6m3JQ

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
 

No comments:

Post a Comment